Skip to main content

Langkah Antisipatif Agar Warga Tetap Waspada Dan Terus Disiplin Melaksanakan Protokol Kesehatan

KARANGANYAR - Di dalam keadaan apapun tidak menjadi kendala dan penghalang bagi anggota TNI untuk selalu berjuang bersama rakyat di wilayah. Seperti halnya yang dilakukan oleh Koptu Suwarno Babinsa Desa Paulan Kecamatan Colomadu.

Babinsa Koramil 16/Colomadu yang sedang bersama komponen masyarakat dan relawan Colomadu tersebut, melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah binaan desa Paulan Kecamatan Colomadu. Hal itu dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid 19, Senin 14 Juni 2021.

Dengan semangat pantang menyerah TNI bersama relawan Colomadu, diharapkan bisa menciptakan sebuah kekuatan yang solid guna memerangi penyebaran virus Covid 19.

Tidak hanya sekedar penyemprotan, himbahuan pun selalu disampaikn terus menerus kepada warga, dengan tujuan agar masyarakat sadar dan mau berpola hidup sehat, serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Penyemprotan disinfektan ini merupakan langkah antisipatif, namun ada langkah antisipatif lain yang tak kalah pentingnya yaitu agar warga tetap waspada dan terus disiplin melaksanakan protokol kesehatan melalui gerakan 3M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dalam kegiatan bersosial," tutup Babinsa.(16-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->