Skip to main content

Babinsa Pedan Melaksanakan Pendampingan Vaksiniasi Untuk Penyandang Disabilitas Dan ODGJ

Babinsa Pedan Melaksanakan Pendampingan Vaksiniasi Untuk Penyandang Disabilitas Dan ODGJ

 


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serda Joko Purnomo melaksanakan pendampingan dan pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk warga penyandang Disabilitas dan ODGJ di Desa Jetiswetan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Rabu ( 22/09/2021 )

 

Kegiatan tersebut dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 dan dalam rangka memaksimalkan kegiatan vaksinasi untuk warga masyarakat diwilayah kecamatan Pedan khususnya penyandang disabilitas dan ODGJ untuk bisa mendapatkan Vaksin Covid-19.

 

" Serda Joko Purnomo Babinsa Desa Jetiswetan menyampaikan Vaksinasi Covid-19 pada kali ini untuk warga masyarakat penyandang Disabilitas dan ODGJ , kegiatan vaksinasi tersebut berjalan  dengan aman dan lancar,"

 

Dengan dilakukannya vaksinasi atau imunisasi kepada masyarakat, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh dan mampu melawan saat terinfeksi virus Corona.

 

Dinilai penyuntikan vaksin ini sangat perlu dilakukan, sebab infeksi virus Corona memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh karena itu, diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan vaksinasi. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->