Skip to main content

Danramil Manisrenggo Ikuti Sosialisasi Produk Hukum Secara Virtual

Danramil Manisrenggo Ikuti Sosialisasi Produk Hukum Secara Virtual

 


Klaten  - Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono hadiri undangan Zoom meeting Sosialisasi produk hukum Kabupaten Klaten Tahun anggaran 2021 diselenggarakan di aula kantor Kec.Manisrenggo.Jumat (10/9/2021)

 

Kegiatan dihadiri oleh  Camat Manisrenggo Raharjo Budi Setiyono S.Sos Msi, Danramil  12/Manisrenggo Kapten Cba  Mugiyono, Kapolsek manisrenggo Iptu Fajar Damhudi SH dan Kades se kecamatan Manisrenggo.

 

Camat manisrenggo Raharjo Budi Setiyono S.sos.Msi menjelaskan, Bahwa dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat akan produk hukum daerah yang telah diterbitkan di Kabupaten klaten serta untuk mewujudkan masyarakat sadar hokum.

 

Maka diperlukan suatu kegiatan penyebarluasan produk hukum secara terencana dan terarah agar masyarakat mengetahui dan memahami produk hukum daerah yang berlaku di Kabupaten Klaten, sehingga ketertiban, ketaatan dan kepatuhan terhadap norma hukum pada masyarakat dapat terwujud.

 

Tujuan Kegiatan Kegiatan sosialisasi produk hukum daerah tingkat kecamatan bertujuan untuk Meningkatkan pengetahuan aparatur dan masyarakat terhadap produk hukum daerah utamanya Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati, memberikan Informasi terkait produk hukum daerah kepada masyarakat dan para pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Klaten,"imbuhnya

 

Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono menambahkan, dalam Menjalin sinergitas TNI-Polri dan Muspika agar tetap solid, dengan adanya kegiatan tersebut guna mengetahui peraturan perundang-undangan secara hukum di kabupaten Klaten, dengan adanya kegiatan ini harapannya dapat menjaga Kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->