Skip to main content

Danramil Pedan Bersama Forkopimcam Sambut Kedatangan Bupati di Lokasi Vaksinasi

Danramil Pedan Bersama Forkopimcam Sambut Kedatangan Bupati di Lokasi Vaksinasi

 


Klaten - Danramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Eka Atmaja bersama Forkopimcam menerima kunjungan Bupati Klaten dalam rangka pengecekan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Pendopo Marsudi Utomo, Desa Kedungan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Jum'at ( 17/09/2021 )

 

Danramil 04/Pedan menyampaikan kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk mensukseskan Program Pemerintah dalam pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat, untuk menambah kekebalan tubuh dari Virus Covid-19 agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari Virus Corona ( Covid-19 ).

 

Bupati Klaten Hj.Sri Mulyani dalam kegiatan tersebut menyampaikan Vaksin ini sangat aman dan vaksin ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari Virus Corona ( Covid-19 ), warga masyarakat supaya mendukung kegiatan vaksin ini supaya segera tercapai sesuai target, sehingga PPKM nanti akan diturunkan menjadi level-II.

 

"Semoga  dengan adanya Vaksinasi ini nantinya seluruh warga masyarakat akan sehat dan dijauhkan dari virus corona, " kata Bupati

 

Tak lupa Hj Srimulynai juga berpesan, agar warga yang sudah divaksin, tetap dijaga protokol kesehatannya. Yang paling utama adalah selalau pakai masker, cuci tangan pakai sabun, dan jaga jarak. Kita berdoa bersama semoga Pandemi Covid-19 segera berakhir dan bisa normal kembali. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->