Skip to main content

Sambut Bulan Suci Ramadhan Babinsa Ceper Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

Sambut Bulan Suci Ramadhan Babinsa Ceper Gotong Royong Bersihkan Tempat Ibadah

Klaten-  Menjelang bulan suci Ramadhan 1443 H tahun 2022, Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo dengan bersama-sama warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pengecatan sarana ibadah Masjid Al-Fajar Dukuh Meger Desa Meger Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Minggu (27/03/2022).

Wujud dari rasa syukur dalam rangka menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, Babinsa bersama warga masyarakat Meger dengan semangat dan bahu membahu Karya Bakti membersihan tempat ibadah dengan mengecat dan cat dinding Masjid serta mengganti pipa saluran air dengan harapan dapat membuat warga masyarakat yang beribadah menjadi lebih nyaman terutama saat pelaksanaan bulan Suci Ramadhan.

Pada kesempatan yang sama Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi mengatakan karya bakti adalah sebagai salah satu sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan rakyat, sehingga rasa kebersamaan dan hubungan yang baik akan terus terjalin. Selain itu Masjid adalah tempat kita menjalankan ibadah, tempat sholat, mengaji dan kegiatan keagamaan lainnya yang sudah menjadi keharusan kita untuk selalu menjaga dan merawatnya agar kita semua merasa nyaman.

Pengurus Masjid bapak Supriyanto mengucapkan terimakasih pada Babinsa yang sudah membantu memperindah Masjid ini sehingga warga menjadi nyaman untuk beribadah.

"Kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk menjalin rasa kebersamaan dan hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat," ungkapnya. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->