Skip to main content

Pererat Silahturahmi, BabinsaCawas Sholat Tarawih Berjamaah

Pererat Silahturahmi, Babinsa Cawas Sholat Tarawih Berjamaah

 


Klaten – Babinsa Koramil 20/ Cawas Pelda Agus Setya Hartana melaksanakan kegiatan Komsos dengan tokoh agama dalam pelaksanaan sholat bertempat di Masjid Nur Afalah Dk Sumber Agung Desa Burikan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten, (11/04/2022).

 

"Dilaksanakan komsos dengan Tokoh Agama tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warga dan Jama'ah Masjid Nur Afalah sehingga terjalin hubungan komunikasi yang baik antara Babinsa dengan Jama'ah dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI – Rakyat di wilayah, khususnya di Desa Burikan Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten," tutur Pelda Agus Setya Hartana

 

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Pelda Agus Setya Hartana menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi – tingginya khususnya kepada masyarakat yang sudah bisa bekerjasama dengan aparat wilayah khususnya Babinsa dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

 

Totok selaku Takmir Masjid Nur Afalah menyampaikan rasa syukur dan bangganya terhadap kehadiran Babinsa di tengah tengah Jama'ah yang sedang melaksanakan shalat berjamaah.

 

"Kedepannya Babinsa dapat memberikan masukan yang lebih luas lagi kepada masyarakat pada saat diadakannya kegiatan pengajian rutin." harap Talmir Masjid Nur Alfalah (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->