Skip to main content

Sinergi Koramil Dan Polsek Kismantoro Berikan Pendampingan Vaksinasi


Wonogiri – Sebagai wujud sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menekan dan mengendalikan laju pertumbuhan pandemi virus Corona (Covid-19), Koramil 20/Kismantoro bersama dengan Polsek Kismantoro melaksanakan pendampingan jalannya pelaksanaan kegiatan vaksinasi.

Jum'at(27/5), Vaksinasi tersebut diberikan kepada Anak usia 6-11 tahun, Masyarakat umum dan lansia diwilayah Kecamatan Kismantoro yang bertempat di UPT Puskesmas Kismantoro.

Tampak anggota Babinsa Koramil 20/Kismantoro Sertu Agung, bersama dengan anggota Polsek Kismantoro Aiptu Joko memberikan pendampingan. Kehadiran anggota TNI-Polri selain membantu ketertiban juga membantu kelancaran selama kegiatan berlangsung.

Danramil 20/Kismantoro Kapten Inf Tono mengatakan, pihaknya selalu menurunkan anggota untuk memberikan pendampingan yang dilaksanakan dari awal sampai vaksinasi tersebut selesai.

" Adapun jumlah peserta yang mendapatkan vaksin sebanyak 217 orang yang terdiri dari penerima vaksin dosis 1 sebanyak 44 orang, dosis kedua sebanyak 25 orang dan dosis ketiga atau booster sebanyak 148 orang ", terang Danramil.

Danramil meminta kepada masyarakat yang telah menerima vaksin untuk senantiasa menerapkan protkes dan pola hidup sehat, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->