Skip to main content

Wow !!! Kasiter Korem 074 Takjub Dengan Progres TMMD Reg 113 di Klaten

Wow !!! Kasiter Korem 074 Takjub Dengan Progres TMMD Reg 113 di Klaten

 


Klaten – Dalam rangka kegiatan pengawasan dan evaluasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 113 Kasi Teritorial Korem 074 Warastratama Letkol Inf Arif Isnawan meninjau lokasi TMMD di Desa Nanggulan Kec Cawas Kab Klaten. (31/05/2022)

 

Pada kegiatan tersebut Letkol Inf Arif Isnawan didampingi oleh Kapten Inf Sujita Danramil 20 Cawas, Kapten Kav Angga Dan SSK TMMD Reg 113, Kapten Cba Budiono Pasiter Kodim 0723 Klaten dan Surata Kepala Desa Nanggulan.

 

Kasiter sangat mengapresiasi kinerja Satgas TMMD Reg 113 bersama warga Nanggulan yang telah mampu merampungkan seluruh kegiatan fisik. Terlihat di lokasi Betonisasi Jalan sudah selesai 100 %, Pembangunan Talud selesai 100 % dan Jembatan tinggal finising Akhir.

 

"ini sebuah prestasi yang luar biasa, waktu pelaksanaan TMMD masih 10 hari, dan seluruh sasaran telah terselesaikan semua, semoga apapun yang dilakukan warga Nanggulan bersama TNI ini menjadi berkah serta bermanfaat, " ungkap Letkol Inf Arif Isnawan.

 

Sementara menurut Surata Kinerja TNI sangat luar biasa, berangkat pagi dan kembali ke barak sore hari bergabung dengan warga untuk merampungkan seluruh sasaran TMMD.

 

"terima kasih kepada TNI dan warga nanggulan yang telah semangat dalam pengerjaan TMMD ini, semoga semua ini bermanfaat bagi masyarakat Nanggulan, " kata Kades Nanggulan.

 

Usai meninjau lokasi betonisasi, pembangunan talud, Rehab RTLH dan jembatan, rombongan melanjutkan meninjau pelaksanaan sasaran non fisik berupa penyuluhan Bela Negara yang dilaksanakan di Posko Satgas TMMD Reg 113. Kasiter juga menyempatkan diri berbincang dengan warga Nanggulan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->