Skip to main content

Turut Berduka Cita, Babinsa Koramil Ceper Melayat Warga Binaannya


 

Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723 Klaten Sertu Joko warsito melaksanakan takziah dirumah duka warga binaan yang merupakan tokoh Pemuda meninggal karena sakit bertempat di dukuh Suren Desa Dlimas Kecamatan Ceper. (7/3/2023)

 

Untuk bersimpatinya kepada warga binaan, Babinsa Sertu Joko Warsito melakukan takziah sekaligus menjalin silaturahmi untuk mendoakan Almarhum dan sekaligus memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

 

Sertu Joko warsito menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

"Kami dari jajaran Koramil 23/Ceper mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga atas meninggalnya Almarhum, semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ucap Babinsa.

 

Sementara itu di tempat yang sama salah satu keluarga, Suhono mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah menyempatkan waktunya hadir di tengah-tengah warganya dan keluarga.

 

"Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa yang sudah menghadiri takziah keluarga kami, semoga dengan doa yang dipanjatkan dapat menghapus dosa-dosa Almarhum dan diberikan tempat yang terbaik diSisiNya, Amin," pungkas Suhono. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->