Skip to main content

Dukung Program Pemerintah Babinsa Koramil 08/Ngawen Hadiri Musrenbang Desa Drono


 

KLATEN - Babinsa Koramil 08/Ngawen Kodim 0723/Klaten Sertu Budiyanto menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbang Desa) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah tahun 2024. Kegiatan tersebut bertempat di Aula kantor Desa Drono Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten, (22/09/2023).

 

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa merupakan program perencanaan yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan pemangku kepentingan lain demi terciptanya pembangunan dan kemajuan Desa.

 

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Ngawen, Kepala Desa Drono, Babinsa Drono, Bhabinkamtibmas Desa Drono, Ketua BPD Desa Drono, Pendamping Desa Drono, Ketua RW se Kelurahan Desa Drono dan Tokoh masyarakat Desa Drono.

 

Camat Ngawen Ir. Anna Fajria Hidayati, M.SI, mengatakan bahwa Musrenbangdes tersebut merupakan wadah musyawarah agenda tahunan dalam rangka penyusunan rencana kerja Tahun 2024.

 

"Untuk diketahui bersama, Musrenbangdes yang dilakukan ini merupakan wadah Musyawarah Agenda Tahunan untuk menyiapkan rencana prioritas Tahun 2024, sehingga Kepala Desa termasuk seluruh lembaga dan Tokoh Masyarakat yang hadir dipersilakan untuk melaksanakan Musyawarah bersama-sama melalui Forum Musrenbangdes ini," ungkap Camat Ngawen.

 

Babinsa Desa Drono Sertu Budiyanto menambahkan bahwa melalui Musrenbang diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan serta kegunaan Pembangunan demi kemajuan desa.

 

"Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan, dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi," pungkas Babinsa. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->