Skip to main content

Hadiri Rapat Karang Taruna, Babinsa Wonosari Ajak Para Pemuda Berkontribusi Membangun Desa dan Cegah Covid-19

Hadiri Rapat Karang Taruna, Babinsa Wonosari Ajak Para Pemuda Berkontribusi Membangun Desa dan Cegah Covid-19


 

Klaten - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten menghadiri rapat koordinasi dan pembinaan Karang Taruna Tunas Jaya terkait Pembentukan Team Bola voly dan Team Sepakbola di Gedung Balai Desa Duwet kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten (23/10/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Desa Duwet Setyawan Donyanto, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Sekdes Desa Duwet Rachmat Prayudi, Ketua Karang Taruna Tunas Jaya Nur Adi Prosojo dan Pemuda Pemudi Tunas Jaya sejumlah  30 Orang

 

Menurut Babinsa, Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda nonpartisan, yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial, oleh masyarakat khususnya generasi muda di kampung atau di desa yang utama bergerak di bidang kesejahteraan sosial.

 

Dalam sambutannya, Serka Joko Sri Murningsih menyampaikan dan mengajak Karang Taruna untuk turut dalam kegiatan di wilayah sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan sebagai unsur pemberdayaan pemuda untuk aktif dalam wadah Karang Taruna.

 

" mari Kita tingkatkan prestasi setinggi tingginya demi menjunjung nama baik Desa Duwet, jangan lupa  tetap patuhi Protokol Kesehatan karena situasi masih PPKM level 2 guna mencegah penyebaran Covid 19," ungkap Serka Joko Sri Murningsih

  

Kades Duwet Setyawan Donyanto berpesan kepada para pemuda harus terus menggali kreativitas dan inovasi serta siap dikritik, guna menuju kemajuan dan kemandirian serta bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

 

" Melalui rapat ini, saya berharap Karang Taruna Tunas Jaya Desa Duwet harus tetap konsisten menjadi agen perubahan, dan peduli dengan persoalan sosial. Serta ikut dalam menjaga Kamtibmas guna memelihara kondusifitas di kampung kita ini,serta tingkatkan Prestasi dibidang OR dan lain lain," Ungkap Kades Duwet. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->