Skip to main content

Wujudkan Wilayah Aman Kondusif Babinsa Wonosari Patroli dan Monitoring PPKM level 2

Wujudkan Wilayah Aman Kondusif Babinsa Wonosari Patroli dan Monitoring PPKM level 2

 


Klaten - Sertu Amar Koramil 22 Wonosari  beserta polsek Wonosari dan Muspika Kecamatan Wonosari melaksanakan Apel Gabungan dihalaman Mapolsek Wonosari dilanjutkan Patroli Gabungan  di  warung dan Pertokoan di sepanjang jalan Desa Teloyo Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(23/10/2021)

 

Kegiatan tersebut diikuit oleh Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid Sip, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, Sertu Amar, Sertu Wariso dan Serda Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari dan Kasi Trantib Kecamatan Wonosari Tri Sukmana SE beserta anggotanya.

 

Dalam Kesempatan tersebut Sertu Amar menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang PPKM  agar meningkatkan 5 M diantaranya sebagai berikut,Mencuci tangan,Memakai Masker, Menjaga Jarak,Menjauhi kerumunan,Membatasi Mobilitas dan interaksi, serta memberikan Masker Kepada Warga yang tidak Memakai Masker.

 

Kegiatan dilaksanakan untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah Kecamatan Wonosari. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->