Skip to main content

Kepedulian Koramil Dengan Rekan Yang Sedang Berbela Sungkawa

Kepedulian Koramil Dengan Rekan Yang Sedang Berbela Sungkawa

Kepedulian Koramil Dengan Rekan Yang Sedang Berbela Sungkawa

Kodim Klaten - Keluarga Besar Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten yang dipimpin oleh Pelda Ramli Batituud menghadiri dan mengikuti Doa dan Tahlilan 7 (tujuh) hari wafatnya Almarhum Sukir Prapto Suwarno (77) orang tua dari Serda Agus Triyono salah satu anggota Koramil 22 Wonosari di Desa Bentangan Kecamatan Wonosari kabupaten Klaten, Senin (02/03/20).

 

Tahlilan hari ke -7 dipimpin oleh Ustadz Wawan dan diikuti oleh seluruh keluarga besar Koramil 22 Wonosari, warga masyarakat Dukuh Bentangan  dan para keluarga Almarhum Sukir Prapto Suwarno.

 

Pada Kesempatan itu Pelda Ramli Selaku Batituud Koramil 22 Wonosari mendo'akan semoga Almarhum diterima iman, islamnya, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya dan ditempatkan di sisi Allah SWT.

Tahlilan 

Setiap manusia sudah pasti akan menerima datangnya kematian dan tidak bisa menolaknya. Rejeki, Jodoh dan kematian sudah menjadi garisnya Allah SWT dan tidak dapat ditentukan waktunya oleh manusia, imbuh Pelda Ramli. ASS/SMR.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->