Skip to main content

Ada Apa Kapenrem 074/Warastratama Kunjungi SMK N 1 Jatiroto? Ini Penjelasanya



Wonogiri - SMK NEGERI 1 Jatiroto lagi lagi mendapat kunjungan yang sangat terhormat dari Mayor Inf Muayat yang keseharianya menjabat sebagai Kepala Penerangan Korem 074/Warastratama, Selasa (9/03) kemarin.

Kedatangan Kapenrem tersebut di sambut langsung oleh Suyono, M.Si selaku Kepala Sekolah SMK N 1 Jatiroto di dampingi anggota Koramil 16/Jatiroto Sertu Purwanto berserta Maryono S.Pd selaku Waka kesiswaan SMK N 1 Jatiroto, Bahrudin S.Pd selaku pembina OSIS SMK Negeri 1 Jatiroto.

Pada kesempatan tersebut, tampak Kapenrem bersama Kepala sekolah membahas mengenai kerja sama antara siswa SMK N 1 Jatiroto dengan Tim satgas TMMD Reguler Ke - 110 yang berlangsung di Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto, semoga kerja sama ini dapat terus terjalin selama, sebelum dan sesudah kegiatan TMMD berlangsung, guna menjalin hubungan emosional yang lebih erat lagi.


Kapenrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Skanja TV, OSIS SMK Negeri 1 Jatiroto yang telah membantu pelaksanaan TMMD Reguler Kodim 0728/Wonogiri dari segi non fisik sehingga tim ITE dari Kodim sangat terbantu adanya kerja sama antara Kodim 0728/Wonogiri dengan SMK Negeri 1 Jatiroto.

" Kami sangat berterimakasih kepada pihak Kodim yang telah berkerja sama dan mempercayai kami untuk andil dalam kegiatan TMMD, karena dengan kegiatan ini dapat menambah skill, berlatih untuk bekerjasama serta belajar untuk berkomunikasi dengan baik,  dan yang paling penting adalah anak anak dapat mendapatkan pengalaman, karena akan bermanfaat untuk kedepannya" ujar Suyono. M.Si , Kepala SMK Negeri 1 Jatiroto. (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->