Skip to main content

Tak Diragukan Semangat Warga Dan Babinsa Bantu Rehab Rumah

Tak Diragukan Semangat Warga Dan Babinsa Bantu Rehab Rumah

Tak Diragukan Semangat Warga Dan Babinsa Bantu Rehab Rumah

Kodim Klaten -  Serda Mulyanto Babinsa Sidowarno Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan karya bhakti perehaban rumah  Juniarto (39) di Dukuh Ngawen Rt 15 Rw 08 Desa Sidowarno, Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, Senin (02/03/20).

 

Pada kesempatan itu Babinsa menegaskan bahwa kegiatan ini dilakukan guna menumbuhkan serta menanamkan rasa kepedulian terhadap seluruh warga masyarakat khususnya di Desa Sidowarno, serta rasa kebersamaan antar warga dan TNI di dengan warga yang membutuhkan.

 

Selain menumbuhkan rasa kepedulian terhadap warga masyarakat, kegiatan ini juga  merupakan salah satu bagian dari komunikasi sosial (Komsos) antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaanya, imbuh Babinsa.

Rumah Juniarto Di Rehab Warga dan Babinsa

Semangat serta partisipasi warga masyarakat sangat terasa, hal tersebut dapat dilihat dari cara kerja yang semangat dan rasa Ikhlas untuk membantu menyelesaikan rumah .Juniarto tersebut agar cepat selesai dan dapat di huni lagi.

 

Juniarto yang rumahnya sedang dalam proses pengerjaan mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada babinsa  dan warga yang telah meluangkan waktu untuk membantu merehab rumahnya. ASS/SMR.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->