Skip to main content

Ibu Hetty Andika Perkasa Silaturohmi Ke rumah Mbah Minto Klaten

Ibu Hetty Andika Perkasa Silaturohmi Ke rumah Mbah Minto Klaten

Kodim Klaten - Usai melaksanakan kegiatan Bakti Sosial di wilayah Yogjakarta Ibu Hetty Andika Perkasa bersilaturohmi ke rumah Mbah Minto (73) di Dukuh Selorejo Desa Krakitan Kec Bayat Kab Klaten, Minggu (21/06/20)

Kedatangan Ibu Hetty tersebut untuk mengetahui langsung kondisi Mbah Minto yang saat ini viral di dunia media sosial karena aksi parodi bersama Ucup.

Saat berada di lokasi Istri KASAD tersebut sangat senang bisa ketemu Mbah Minto, yang tampak cantik dan sehat.

" sehat selalu ya Mbah, mas Ucup dan mas penguk , tetap berkarya dan kreatif. Semua edukasinya sangat mudah dicerna dan mudah diterima oleh seluruh lapisan masyarakat, " ungkap Ibu Hetty Andika Perkasa.

Ibu Hetty juga berpesan kepada Mbah Minto apabila membutuhkan bantuan apapun agar selalu meminta bantuan ke Babinsa yang ada di Desa Krakitan.

Mbah Minto pun sangat kaget dan senang, dirinya didatangi istri orang no 1 di TNI Angkatan Darat yaitu Ibu Hetty Andika Perkasa istri KASAD Jendral TNI Andika Perkasa.

" Semoga ibu Hetty selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan semangat selalu untuk Persit Dimanapun berada, " kata Mbah Minto

Selain memberikan sembako dan bingkisan kepada Mbah minto, Istri KASAD  juga memberikan 100 sembako kepada warga sekitar Mbah Minto yang di distribusikan langsung oleh Babinsa dan anggota Koramil 18 Bayat Kodim 0723 Klaten.

Turut mendampingi kedatangan Ibu Hetty, Dandim 0723 Klaten Letkol Kav Minarso, S.I.P beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana CAB XLIV Ny Lilik Minarso dan juga beberapa anggota Persit dari Koramil 18 Bayat. Pendim 0723 Klaten
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->