Skip to main content

Kapenrem 074/Warastratama Kunjungi Lokasi TMMD Reguler 110 Kodim Wonogiri



Wonogiri – Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 074/Warastratama Mayor Inf Muayat meninjau posko TMMD Reguler ke 110 Kodim 0728/Wonogiri proses pelaksanaan pembangunan yang di laksanakan oleh satgas TMMD yang berada di Dusun Gemawang Desa Brenggolo Kecamatan Jatiroto. Selasa (9/03) kemarin.

Sebelum melaksanakan peninjauan Batibakti TNI Serma Among yang di damping Danramil 16/Jatiroto Lettu Inf Eko Budi menjelaskan kepada Kapenrem seputar kegiatan dan sasaran aspek pembangunan dalam TMMD Reg ke 110, yakni fisik dan nonfisik, untuk kegiatan fisik, satgas TMMD fokus dalam pembangunan infrastruktur, dengan melibatkan 150 orang personel.


" Kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0728/Wonogiri antara lain membuat jembatan penyebrangan sungai, pengecoran jalan, pos kamling, talud, Drainase,Gorong gorong dan Trucuk, " terang Batibakti.

Pada kesempatan tersebut, Kapenrem memberikan suport semoga seluruh sasaran dapat terselesaikan tepat pada waktunya, sehingga masyarakat bisa langsung memanfaatkan fasilitas tersebut.

" Program kegiatan fisik ini agar di atur sebaik-baiknya, karena TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI,  karena tujuan kegiatan TMMD ini merupakan wujud mendukung program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan pembangunan sarana prasarana serta membangkitkan kembali budaya gotong royong ditengah-tengah masyarakat ", Jelas Kapenrem.

Kapenrem juga memberikan semangat dan motivasi kepada Tim dari Penerangan Kodim dimana pada pelaksanaan TMMD Reguler ini terlibat megikuti lomba jurnalistik, agar selalu bekerja dengan maksimal guna mencapai hasil yang diharapkan pimpinan, pungkas Kapenrem. (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->