Skip to main content

Panas Terik Tak menyurutkan Semangat Sertu Slamet Dukung TMMD



Boyoali. Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 114 Kodim 0724/Boyolali sekarang ini masih terus berlangsung.  Salah satu prajurit Kodim 0724/Boyolali Sertu Slamet Riyadi juga terlibat sebagai Satgas TMMD  terlihat sangat aktif  di lokasi TMMD. Jumat (12/08/2022).
Kali ini Satgas TMMD  dan warga sedang mengerjakan sebagian target sasaran fisik, prajurit TNI Kodim 0724/Boyolali tidak surut semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat.Keakrabanpun semakin terlihat mana kala anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama sama dengan masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan di antara masyarakat dan TNI senantiasa harmonis. TNI merupakan penyemangat tersendiri bagi warga masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya TMMD Reguler ke 114.
Meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan  TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena kegiatan TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.
" Saya hanya berusaha semaksimal mungkin, saya senang membantu kegiatan yang berhubungan langsung dengan masyarakat, terlebih TMMD ini membantu pembangunan desa," ujar Sertu Slamet
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->