Skip to main content

Inisiatif Aiptu Suwarno Di Lokasi TMMD



Boyolali. Walau belum rampung 100% jalan desa yang dibangun pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-114  yang dilaksanakan Kodim 0724/Boyolali di Desa Jerukan  Kecamatan Juwangi  Kabupaten Boyolali, Jumat  (12/08/2022) beberapa ruas jalan sudah bisa dilewati.
" Cuaca panas dan berdebu apalagi saat angin berhembus debu-debu beterbangan, inisiatif saya untuk membasahi area pengecoran jalan agar tidak mengganggu anggota yang lain saat pengerjaan betonisasi jalan,"ujar Aiptu Suwarno
Pelaksanaan pengecoran jalan TMMD di musim kemarau ini selain panas juga berdebu, oleh karena itu AIPTU Suwarno dari Polsek Juwangi yang tergabung di Satgas TMMD berinisiatif untuk membasahi area pengecoran jalan TMMD agar tidak terlalu berdebu dan tidak mengganggu Satgas TMMD lainnya dalam bekerja.
 "Semoga pengerjaan selesai tepat waktu, terutama oleh anak-anak untuk pergi ke sekolah dan mereka tidak takut lagi dengan kondisi jalan yang becek bekas hujan serta berdebu saat musim kemarau seperti ini. imbuhnya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->