Skip to main content

Babinsa Wonosari Silahturahmi Dengan Tokoh Agama Diwilayah Binaan

Babinsa Wonosari Silahturahmi Dengan Tokoh Agama Diwilayah Binaan

 


Klaten  - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Komsos Bersama Tokoh Agama di Masjid Ar Rofi'u Di Dukuh Duwet RT 1 RW 8 Desa Duwet kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(18/3/2022)

 

Kegiatan tersebut dilakukan bersama Ketua Takmir Masjid Arrofi'u  Sutadi ,Kades Duwet  Setyawan Donyanto, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih dan Pengurus Takmir Masjid Arrofi'u.

 

Serka Joko Sri Murningsih menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mempererat silahturahmi dengan tokoh agama diwilayah binaan guna mendukung tugas aparat teritorial diwilayah,serta cipta kondisi untuk mewaspadai bahaya faham radikalisme.

 

Babinsa juga memberikan himbauan protokol kesehatan dengan mematuhi aturan PPKM yang sudah di canangkan pemerintah daerah Kabupaten Klaten guna mencegah penyebaran Covid 19 yang berkembang pada saat ini.

 

Sutadi selaku Ketua Takmir Masjid Ar Rofi'u menyampaikan ucapan terimakasih kepada yang telah berkenan silahturahmi diMasjid Arrofi'u serta berikan himbauan himbuan,dan kami patuhi himbauan tersebut, harapannya semoga hubungan yang baik ini dapat mempererat tali silaturahmi. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->