Skip to main content

Upaya Tingkatkan UMKM, Babinsa Wonosari Ikuti Sosillisasi Mobile Marketing Game(MBG)

Upaya Tingkatkan UMKM, Babinsa Wonosari Ikuti Sosillisasi Mobile Marketing Game(MBG)

 


Klaten  - Serda Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Menghadiri dan  mengikuti Kegiatan Sosialisasi  Mobile Marketing Game (MBG) di kantor Cabang Bank Jateng Kabupaten Klaten,(18/3/2022)

 

Turut Hadir dalam kegiatan Sosialisasi Mobile Marketing Game( MBG) tersebut Ibu Eni Kabag perkreditan Bank Jateng, Putu Wijaya sebagai Nara sumber dengan peserta 10 Babinsa perwakilan Kodim 0723/Klaten

 

Serda Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa kegiatan Sosialisasi Mobile Marketing Game (MBG) tersebut mempunyai tujuan meningkatkan kemampuan Babinsa dalam meningkatkan kemampuan dalam membina pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah di wilayah binaan masing-masing, mengurangi Pengangguran di wilayah binaan, meningkatkan taraf hidup masyarakat, meningkatkan perekonomian diwilayah.

 

Putu Selaku Nara Sumber dalam sosialisasi Mobile Marketing Game tersebut menyampaikan dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Babinsa mengikuti kegiatan tersebut dengan antusias diharapkan yang sudah disampaikan dalam Sosialisasi ini dapat diimplementasikan Diwilayah Binaan masing masing.

 

Hal ini dalam rangka peningkatan UMKM Diwilayah dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Diwilayah,dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kepada Perwakilan Babinsa kodim 0723 Klaten dalam mengikuti kegiatan tersebut dengan semangat dan antusias. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->