Skip to main content

Babinsa Cawas Distribusikan Obat Covid 19 di wilayah binaan

Babinsa Cawas Distribusikan Obat Covid 19 di wilayah binaan

 


Klaten - Babinsa Koramil 20/Cawas kodim 0723/ klaten Serda Sarwoko melakukan pendistribusian paket obat Covid-19 bagi warga masyarakat yang sedang isolasi mandiri (isoman) di desa tirtomarto Kecamatan Cawas Kabupaten klaten, kamis (17/04/2022).

 

Di tempat terpisah Danramil 20/cawas Kapten Inf Sujita selalu memerintahkan  babinsa untuk mendistribuskan Paket obat Covid-19 dari TNI bagi warga terkonfirmasi Positif Covid 19 yang sedang Melaksanakan isoman di wilayah kec Cawas Kab klaten.

 

Pendistribusian paket obat Covid-19 yang sudah diterima oleh Koramil, langsung distribusi Babinsa kepada warga masyarakat yang terkonfirmasi covid 19 yang melaksanakan Isolasi mandiri (Isoman) dirumah dan belum menerima obat-obatan, pendistribusian nya diantar langsung ke rumah warga yang isoman dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

Distribusi obat sudah dilakukan mulai dari Babinsa mendapatkan informasi tentang Warga yang Terkonfirmasi Covid 19, warga masyarakat yang mendapatkan obat adalah yang bergejala ringan dan OTG serta sesuai arahan Puskesmas, pemberian macam paket obat disesuaikan gejala klinis, baik yang bergejala atau tidak bergejala. Selanjutnya mendapat pantauan langsung dari Babinsa, ketua RT dan bidan desa setempat tentang perkembangannya.

 

Danramil menyampaikan harapannya kepada warga yang isoman tetap semangat dan tetap melalui aturan isoman dengan baik, serta berharap dengan bantuan ini dapat bermanfaat dan lekas sembuh sehingga dapat kembali beraktifitas kembali.

 

Sementara itu,Warga yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya di desa tirtomarto  Kec Cawas Kab klaten saat menerima bantuan obat dari babinsa menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan kepeduliannya."

 

 "Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan pihak TNI yang telah memberikan Paket Obat Covid 19 ini, "ungkap Darto. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->