Skip to main content

Patroli Yustisi Protkes Muspika Cawas Cegah Penularan Covid 19

Patroli Yustisi Protkes Muspika Cawas Cegah Penularan Covid 19

 


Klaten - Danramil 20/Cawas Kapten Inf Sujita Dan 3 Anggota Koramil 20/Cawas Kodim 0723/Klaten bersama Gugus Tugas Kecamatan Cawas melaksanakan apel gabungan dilanjutkan Patroli bersama dalam rangka monitoring PPKM level III di wilayah Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten,Kamis (17/04/2022)

 

Kagiatan tersebut dihadiri Drs Moh Prihadi M. Si Camat Cawas, Kapten Inf Sujita beserta  Anggota Koramil 20 Cawas, Akp Jaka Waluya SH. MH kapolsek Cawas beserta  Anggota polsek, Kasi Trantib Kecamatan ibu Hery  dan  Triyatno Skm Kepala Puskesmas Cawas 2 beserta   Nakes

 

Kapten Inf Sujita Danramil 20/cawas mengatakan patroli yustisi  dilaksanakan, di laksanakan secara persuasif dan humanis kepada para pelaku usaha toko, kios,alfamart,PKL dan tempat usaha lainnya agar menutup usahanya pkl 21.00 wib,pada kesempatan ini dilaksanakan sampel swab ditempat 5 orang kepada warga dengan hasil negatif.

 

Dalam Kesempatan ini juga disampaikan  Himbauan tentang protokol kesehatan harus tetap dijalankan karena sampai saat ini penularan Covid-19 masih terjadi di wilayah Cawas Kab klaten,dan ada Varian Baru yaitu Varian Omikron,kita harus selalu Waspada, dan mematuhinya.ungkap Danramil

 

Tujuan pelaksanaan Operasi Yustisi guna menekan penyebaran Covid 19 di wilayah Cawas dan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan pemerintah dengan menjalankan Protokol kesehatan dengan Melaksanakan Dan menerapkan 5M .

 

" menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menghindari Kerumunan, mengurangi Mobilitas agar tidak terjadi lonjakan kasus baru", pungkas Danramil. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->