Skip to main content

Bati Komsos Koramil Klaten Utara Anjangsana Dengan Pengurus Dan Pedagang Pasar Ingatkan Prokes

Bati Komsos Koramil Klaten Utara Anjangsana Dengan Pengurus Dan Pedagang Pasar Ingatkan Prokes


Klaten - Bertempat Kantor pasar Barenglor Kec. Klaten utara Bati komsos Koramil 24/klaten utara Peltu Tri Harjono bersama Babinsa melaksanakan kegiatan Anjangsana dan Komunikasi Sosial dengan Pengurus Pasar dan pedagang pasar. Jumat(18-3-2021)

 

Peltu Tri harjono menyampaikan bahwa kegiatan ini guna mewujudkan kemanuggalan TNI dengan Rakyat dan untuk terciptanya kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah serta memberi himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan kepada Pengurus pasar dan pedagang serta pembeli untuk mencegah penyebaran dan terhindar dari virus Covid-19.

 

"Dengan terjalinya silaturahmi yang baik, akan meningkatkan hubungan kerja yang baik antara TNI dengan komponen masyarakat yang ada diwilayahnya,"Ucap Peltu Tri harjono.

 

Harmoko salah satu pengurus pasar mengaku, sangat senang dengan keberadaan Bati komsos dan Babinsa karena sangat ramah dan mudah bergaul dengan masyarakat, Kami akan mendukung segala usaha-usaha dalam mewujudkan dan menjaga keamanan, ketertiban masyarakat. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->