Skip to main content

Akses Pertanian Diperbaiki Babinsa Bersama Warga Cawas

Akses Pertanian Diperbaiki Babinsa Bersama Warga Cawas

 

Akses Pertanian Diperbaiki Babinsa Bersama Warga Cawas

Kodim Klaten - Babinsa Koramil 20 Cawas Kodim 0723 Klaten Kopda Triyanto melaksanakan Gotong Royong dalam membantu warga binaannya mengerjakan perbaikan akses jalan ke Pertanian, di Dukuh Guntur lahan Persawahan Blok F Desa Tlingsing Kecamatan Cawas Kabupaten Klaten, Minggu (1/03/2020).

 

Gotong Royong merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap kesulitan masyarakat, dan kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti tersebut sebagai penyemangat sehingga dapat tercipta kekompakkan dan semangat dalam menyelesaikan pekerjaan.

 

Pada kesempatan itu sang Babinsa menerangkan bahwa manfaat dari perbaikan jalan Akses ke Pertanian ini agar masyarakat dan pengguna jalan dapat merasa nyaman saat melintasi jalan tersebut tanpa mengalami cidera terkilir maupun lainnya.

Akses Pertanian Diperbaiki Babinsa Bersama Warga Cawas


Selain itu kegiatan ini juga merupakan wujud kebersamaan antara TNI dan komponen Masyarakat Binaan guna membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka pembangunan di daerah Binaan, imbuh Babinsa.

 

Babinsa juga berharap dengan perbaikan Akses jalan ke Pertanian dapat meningkatkan akses warga ke lahan pertanian dan memperlancar serta meningkatkan roda perekonomian penduduk Desa Tlingsing.

 

Mardi Ketua Kelompok Tani Desa Tlingsing sangat bangga dengan warga dan Babinsa dapat guyub rukun untuk mengerjakan pengurukan jalan akses ke pertanian, sehingga pekerjaan terasa ringan dan menambah semangat dalam menyelesaikan pekerjaan ini. ASS/SMR.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->