Skip to main content

Antisipasi Penyebaran Corona, Babinsa Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Antisipasi Penyebaran Corona, Babinsa Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat



Kodim Klaten | Antisipasi serta pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah, Stakeholder Desa Jetis, Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten membagikan masker kepada masyarakat secara gratis. Kamis (28/05/2020).

Antisipasi Penyebaran Corona, Babinsa Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Serma Sutarman, sebagai Babinsa Desa Jetis Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten ikut serta memelopori dalam aksi masker bagi seluruh masyarakat Desa Jetis ini.


Babinsa bersama Pemerintah Desa Jetis melakukan langkah-langkah mengupayakan pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker untuk semua warga.


Sementara itu Kapten Inf Srimin Danramil 21/Juwiring saat ditemui di Kantor Koramil menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu upaya Koramil bersama pemerintah desa dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah.


" masih ada beberapa masyarakat yang enggan menggunakan masker, itu tugas kita bersama untuk memberikan petunjuk dengan sabar melalui aksi pembagian masker di lapangan," kata Kapten Inf Srimin.


Langkah harus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 dewasa ini, yaitu bentuk kooperatif individu masyarakat itu sendiri untuk melaksanakan semua ajuran pemerintah dan protokol kesehatan, imbuh Danraamil. www.kodimklaten.com

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->