Skip to main content

Bersama Tim Kesehatan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Cek Kesehatan Warga

Klaten | Bersama Tim Kesehatan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Cek Kesehatan Warga

 


Bersama Tim Kesehatan Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Cek Kesehatan Warga


Babinsa Koramil 23/Ceper Sertu Zulkifli dan Bhabinkamtibmas Aiptu Sutarno melakukan pendampingan tim kesehatan cek kondisi warga di Dukuh Batur Rt03/Rw03 Desa Tegalrejo Kecamatan Ceper antisipasi virus corona. Rabu ( 03/06/20)

 

Berada di Dukuh Batur Desa Tegalrejo Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi berikan pendampingan kepada petugas kesehatan dari Puskesmas Ceper yang merupakan Bidan dan Perawat di desa tersebut.

 

Bahwasannya di dapat informasi ada warga di lokasi tersebut yang telah datang dari suatu kota yang dalam zona pengawasan penyebaran virus corona, antisipasi hal tersebut petugas melakukan cek langsung ke lokasi dan setelah dilakukan cek sementara keempat warga tersebut berstatus ODR (Orang Dengan Resiko) terpapar Virus Corona COVID 19 dan tidak ada gejala seperti yang di maksud.

 

Dalam kesempatan tersebut Sertu Zulkifli memberikan himbauan kepada warga setempat untuk tetap waspada memakai masker dan rajin untuk cuci tangan setelah lakukan aktifitas di tempat umum, ucap Sertu Zulkifli.Dilan/Ym  www.kodimklaten.com

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->