Skip to main content

Babinsa Koramil 23/Ceper Damping Lansia Menerima Suntikan Vaksin Covid 19

 


Klaten |  Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serka Sunaryo melaksanakan kegiatan monitoring pengamanan Penyuntikan vaksin Covid-19 kepada warga masyarakat bertempat di Puskesmas Ceper Jl Ceper Pedan No. 20 Kecamatan Ceper Klaten  Rabu ( 10/03/2021).

 

Batituud Koramil Ceper Pelda Ngadisa mengatakan Lansia yang mendapatkan Vaksin sejumlah 60 0rang namun ada 1 orang tidak bisa divaksin karena punya penyakit jantung. ujarnya.

 

Menurutnya berdasarkan keterangan Babinsa, menjelaskan jika pelaksanaan Vaksinasi tahap 1 khusus Lansia ini dirasakan sangat begitu antusias hal ini terlihat saat para warga Lansia di tempat pendaftaran.

 Babinsa Koramil 23/Ceper Damping Lansia Menerima Suntikan Vaksin Covid 19

"Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi ini patut diacungi jempol dan menjadi contoh agar masyarakat tidak takut lagi untuk mendaftarkan dirinya agar mendapatkan Vaksin sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19," imbuh Batituud Ramil 23/Ceper.

 

Sementara itu, Kepala Puskesmas Ceper Dr. Ariani Mardiastuti mengatakan, vaksinasi Lansia dari 18 desa di wilayah Puskesmas ini luar biasa. "Para Lansia antusias. Pagi-pagi sudah datang, mau menunggu dengan sabar, tidak takut divaksin. Malah para Lansia itu pada minta sendiri untuk divaksin."Pendim Klaten


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->