Skip to main content

Cegah Penyebaran Covid 19 , Babinsa Wonosari Bersinergi Dengan Babhinkamtibmas Pantau Hajatan




Klaten – Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Bersama Bripka Lestariyono Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan monitoring dan pengamanan hajatan Aqiqoh  di rumah Triyanto (41) Di Dukuh Poko RT 2 RW 4 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(31/5/2021)

Menurut Babinsa Desa Duwet kegiatan monitoring hajatan tersebut bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, salah satunya adalah menghimbau dan mengingatkan masyarakat yang menggelar hajatan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Ini memang merupakan sudah tugas dan tanggung jawab kami bersama Bhabinkamtibmas untuk selalu mengingatkan warga binaan untuk selalu mematahui protokol kesehatan dalam setiap kegiatan yang di selenggarakan di masyarakat," ucap Serka Joko Sri Murningsih

Babinsa bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan dan himbauan di rumah  salah satu warga binaan yang menggelar hajatan agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, Triyanto(42)selaku   yang menggelar hajatan Akekohan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Babinsa dan Babhinkamtibmas yang telah meluangkan waktunya untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga Acara dapatkan berjalan aman dan tertib sesuai Prokes. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->