Skip to main content

Danramil Manisrenggo Kawal Pemakaman Protokol Covid-19.

Danramil Manisrenggo Kawal Pemakaman Protokol Covid-19.

 


Klaten -  Komandan Koramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono beserta Muspika, kawal langsung prosesi pemakaman Jenazah warga masyarakat  sesuai Prokes Covid-19, di TPU Sentono Ds. Ngemplakseneng Kec.Manisrenggo. Sabtu (29/5/2021).

 

Dalam kesempatan itu, Danramil juga mengingatkan warga terutama pihak keluarga dan warga lainnya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada. Tak terkecuali saat menghadiri prosesi pemakaman.

 

Kapten Cba Mugiyono menyatakan bahwa seluruh jajaran Babinsa di wilayahnya dikerahkan dalam upaya pemulihan pandemi Covid-19 dengan diimulai dari sosialisasi edukasi hingga pendampingan pemakaman jenazah Covid-19.

 

" Ini sebagai upaya kami mendukung langkah pemerintah dalam percepatan penanganan pandemi di wilayah. Semoga semua warga tetap mengikuti aturan dan protokol kesehatan yang ada, sehingga pandemi ini cepat berakhir," tegasnya

 

Pemakaman dihadiri oleh  Camat Manisrenggo Rahardjo Budi Setyono S.Sos M.Si, Danramil 12/Manisrenggo Kapten Cba Mugiyono beserta anggota, Kapolsek Mro Iptu Fajar Damhudi S.H beserta Anggota Polsek, Kades Ngemplakseneng Mujiyanto beserta Perangkat desa, Tim BPBD Kab.Klaten, Tim Medis Puskesmas Kec.Manisrenggo dan Bidan desa Nuning serta  Relawan Covid-19 Desa Ngemplakseneng. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->