Skip to main content

Ini Tujuan Tim Dalprog Korem 074/WRT Kunjungi Kodim 0728/Wonogiri




Wonogiri - Bertempat di Ruang Data Makodim 0728/Wonogiri, Komandan Kodim 0728/Wonogiri, Letnan Kolonel  Inf Imron Masyhadi didampingi Perwira Staf Kodim menerima kunjungan Tim Pengendalian Program Kerja (Dalprog) Korem 074/Warastratama yang dipimpin Kasiren Korem 074/Warastratama, Mayor Inf Isnanto Roy Saputro, S.H, M.Si., Selasa (25/5/2021).

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0728/Wonogiri, Letnan Kolonel  Inf Imron Masyhadi menyampaikan terima kasih atas kunjungan tim dalprog dari 074/Warastratama yang nantinya akan mengecek laporan administrasi dari masing-masing bidang atau staf.

"Kami berharap hasil kegiatan tersebut nantinya dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan Program dan Anggaran di Kodim 0728/Wonogiri," ujarnya.


Ketua Tim Dalprog, Mayor Inf Isnanto Roy Saputro, S.H, M.Si.,  menyampaikan, kegiatan Dalprog akan melaksanakan pengecekan administrasi guna melaksanakan program dari komando atas dengan tujuan untuk pembetulan dan koreksi administrasi, sehingga nantinya apabila ditemukan kekeliruan bisa dilakukan pembetulan, ungkap Katim.

Kegiatan Dalprog tersebut, diakhiri dengan evaluasi dan tanya jawab dari masing-masing staf yang terkait guna optimalisasi pelaksanaan Program Kerja tahun yang akan datang. (Pendim 0728/Wng)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->