Skip to main content

Kodim Sragen - Cegah Virus Corona Babinsa Sragen Kulon Kerja Bakti Penyemprotan Disinfektan

Cegah Virus Corona Babinsa Sragen Kulon Kerja Bakti Penyemprotan Disinfektan



Semangat kebersamaan membangun wilayah dalam rangka memutuskan siklus mata rantai covid-19 Sertu Suhardi Babinsa Kelurahan Sragen Kulon melaksanakan kegiatan Kerja Bakti penyemprotan disinfektan di Mojo wetan Rt 03/03 Sragen Kulon, Senin ( 28/5/2021 ).

Di sela-sela kegiatan Sertu Suhardi  menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan mencegah penyebaran virus Covid-19 (Corona). Kerja bakti dan penyemprotan disinfektan di lingkungan rumah warga ini dilaksanakan sesuai arahan pemerintah untuk mencegah penyebaran virus corona.

Sertu Suhardi juga mengajak warga untuk mentaati imbauan pemerintah seperti mencuci tangan secara baik dan benar sehabis beraktivitas, budayakan hidup bersih, hindari kontak fisik dengan orang lain dan senantiasa gunakan masker.

Bapak Samto ( 36 ) warga Desa Mojo Wetan mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang selalu mendampingi dan memberikan himbauan kepada warga semoga dengan usaha dan doa kita semua Covid 19 ini cepat selesai dan berakhir.




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->