Skip to main content

Kodim Sragen - Penegakan Disiplin Prokes Terus Dilakukan Koramil Karangmalang Guna Mencegah Penyebaran Covid-19

Penegakan Disiplin Prokes Terus Dilakukan Koramil Karangmalang Guna Mencegah Penyebaran Covid-19



Mingg, 30 Mei 2021 pukul 20.30 Wib  s/d Selesai, Anggota Koramil 02/Karangmalang melaksanakan Patroli Pemantauan Wilayah dan Penegakan Disiplin Prokes Covid-19 di Wilayah Kec. Karangmalang. 

Dengan sasaran patroli Warung Klontong Kp. Banyon Kel. Kroyo Kec. Karangmalang, warung makan Ds. Puro Kec. Karangmalang, warung klontong,  Kel Kroyo,  Kec. Karangmalang dilanjutkan di Warung sayur, Ds. Puro Kec. Karangmalang.

Batuud Koramil-02/Karangmalang Pelda Paulus Lipen  mengatakan kegiatan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Koramil Karangmalang  untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Karangmalang.

Penegakan disiplin dan penerapan Protokol Kesehatan harus terus dilaksanakan dan jangan sampai kendor karena satu-satunya upaya agar terhindar dan terpapar Covid-19 diantaranya adalah selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan, ujarnya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->