Skip to main content

Pantau Prokes, Danramil Ngawen Sambangi Warga

 Pantau Prokes, Danramil Ngawen Sambangi Warga

 


Klaten - Danramil 08 /Ngawen Kodim 0723 Klaten Kapten Infantri Purwanto melakukan Monitoring dan pemantauan Protokol Kesehatan (Prokes) hajatan resepsi pernikahan di Dukuh Mandingan Desa Mayungan Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten. (30/05/2021)

 

Meski dimasa Pandemi, sebagian warga masih ada yang menggelar acara resepsi pernikahan, terlihat dengan salah satu warga menggelar acara resepsi pernikahan walaupun secara sederhana di Desa Mayungan Kecamatan Ngawen, Kabupaten Klaten.

 

Danramil 08 Ngawen dalam kesempatan itu menyambangi tempat acara guna melakukan monitoring pelaksanaan protokol kesehatan dalam kegiatan hajatan pernikahan yang digelar warga binaanya ditengah Pandemi Covid 19.

 

Dalam sambangnya, Danramil 08 Ngawen menyampaikan pesan kepada warga yang menyelenggarakan hajatan resepsi pernikahan agar tetap melakukan protokol kesehatan Covid 19.

 

"Selalu terapkan protokol Kesehatan Covid 19 ya Pak, ini semua demi kebaikan kita bersama, jangan lupa tetap Memakai Masker, Cuci tangan setelah melaksanakan kegiatan, dan jaga jarak",Tutur Danramil 08 Ngawen. (Red
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->