Skip to main content

Pastikan Sesuai Protkes, Peltu Khomaedi Pimpin Anggota Dampingi Penyaluran BST



Wonogiri – Sebagai aparat komando kewilayahan, anggota Koramil dalam hal ini Babinsa harus selalu ada dan melekat bersama warga masyarakat di wilayah binaannya, tak terkecuali dalam kegiatan penyaluran bantuan kepada warga dari pemerintah ditengah pandemic covid-19.

Selasa(1/6), Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Joramil 23/Karangtengah yang dipimpin oleh Batuud Peltu Khomaedi yang melaksanakan pendampingan dan pengamanan dalam kegiatan penyaluran BST dari pemerintah melalui PT. POS yang bertempat di Pendopo Kecamatan.

Selain untuk memastikan dalam kegiatan tersebut sesuai protocol kesehatan, peran serta anggota Koramil dalam rangka pendampingan BST ini untuk menjaga kelancaran dan keamanan dalam penyaluran BST, hal tersebut disampaikan oleh Batuud disela kegiatan

Batuud menjelaskan, adapun warga yang berhak menerima BST sejumlah 26 KPM dengan rincian penerima BST sebagai berikut, Desa Temboro sebanyak 7 KPM, Desa Ngambarsari 6 KPM, Desa Karangtengah 4 KPM, Desa Purwoharjo 6 KPM dan Desa Jeblogan 3 KPM.

" Dimasa Pandemi Covid-19, setiap kegiatan masyarakat terutama saat menerima penyaluran BST harus mengedepankan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir/hand sanitizer, guna mencegah penyebaran Covid 19 ", tutupnya. (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->