Skip to main content

Patroli Babinsa Himbau Warga Agar Tetap Patuhi Prokes

KARANGANYAR – Dalam pelaksanakan sosialisasi gerakan 3M protokol kesehatan Covid-19 berupa himbauan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun selalu digencarkan oleh Babinsa dan Instansi terkait.

Hal itu butuh peran aktif semua pihak, sehingga dipatuhi dan dijalankan seluruh komponen masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

Begitu juga dengan yang dilakukan oleh anggota Koramil 02/Tasikmadu jajaran Kodim 0727/Karanganyar, Serka Medi Tri Wibowo di wilayah Kecamatan Tasikmadu, Kabupaten Karanganyar melaksanakan penertiban terhadap protokol kesehatan, Kamis 27 Mei 2021.

"Kegiatan patroli wajib memakai masker tersebut bertujuan untuk membangun kesadaran warga agar mematuhi Protokol Kesehatan, pencegahan Covid-19 yang dianjurkan pemerintah, "terang Medi.

Ditambahkan Babinsa, patroli ini juga kembali mengingatkan warga agar dapat melindungi diri pribadi dan warga dari infeksi Virus Corona, serta mencegah penularannya kepada orang lain,"pungkas Medi.(02-Kra27)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->