Skip to main content

Sebelum Gelar Ops Gakplin Protkes, Anggota Gabungan Laksanakan Apel Pengecekan




Wonogiri – Anggota Gabungan yang terdiri dari Pemerintah Kecamatan Tirtomoyo, Koramil 07/Tirtomoyo, Polsek, Dishub dan Satpol PP Kabupaten Wonogiri melaksanakan apel pengecekan sebelum melasanakan kegiatan operasi penegakan protocol kesehatan.

Selasa(25/5), Pelda Sucipto, Batuud Koramil 07/Tirtomoyo selesai apel menyampaikan, selain untuk melaksanakan pengecekan kekuatan personil yang terlibat, pelaksanaan apel juga untuk memberikan penekanan/instruksi kepada seluruh anggota tentang pelaksanaan operasi yang akan dilaksanakan.


Dia menambahkan, kegiatan operasi gakplin protkes akan dilaksanakan di sekitaran Pasara Tirtomoyo. Dalam kegiatan ini, personil melakukan penindakan mendisiplinkan warga dengan cara humanis dan persuasive. Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mendukung penerapan kesehatan agar masyarakat bisa lebih peduli dan sadar akan penyebaran Covid-19.

Dijelaskan Batuud, petugas gabungan dalam kegiatan nantinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes guna mencegah penyebaran covid-19, serta memberikan teguran dan Sanksi disiplin terhadap pelanggar prokes yang tidak memakai masker, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->