Skip to main content

Sinergi TNI-Polri Kecamatan Jatipurno Pastikan Hajatan Warga Sesuai Protkes




Wonogiri - Selasa(1/6),Untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19, anggota Koramil 15/Jatipurno bersama dengan Polsek Jatipurno terus berupaya melaksanakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah dengan melaksanakan pemantauan acara hajatan.

Danramil 15/Jatipurno Kapten Inf Jiman yang diwakili Serma Widhi Anugrah, bersama dengan Kapolsek Jatipurno Iptu Hartoyo dan anggota, memantau pelaksanaan hajatan dirumah Sarmin, warga Dusun Blimbing RT 01/03, Desa Kopen, Kecamatan Jatipurno.

Mewakili Danramil, Serma Widhi menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk memastikan kegiatan hajatan yang digelar ditengah pandemi sesuai protokol kesehatan seduai dengan himbauan pemerintah.

Serma Widhi menambahkan, kegiatan pemantauan prokes terhadap warga yang melaksanakan hajatan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan untuk membatasi kerumunan dan memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Jatipurno.

Kita semua berharap, dengan adanya kegiatan pemantauan yang di lakukan oleh petugas ini, masyarakat akan lebih sadar dan memahami betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan, dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19, harapnya. (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->