Skip to main content

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Ajak Warga Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Ajak Warga Melakukan Penyemprotan Disinfektan

 


Klaten - Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serka Wahyoko bersama Bhabinkamtibmas memotivasi warga untuk melakukan penyemprotan disinfektan diwilayah desa binaannya Desa Kaligawe Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Selasa ( 15/06/2021 )

 

Bersama warga masyarakat dan komponen masyarakat dengan menggunakan alat semprot seadanya melakukan penyemprotan disinfektan kerumah rumah warga.

 

Serka Wahyoko merasa bangga melihat kerja sama antar warga yang kompak dalam kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut. "Ini merupakan wujud nyata warga berkeinginan sehat dan terhindar dari wabah Virus Corona" ucap Serka Wahyoko

 

Pada saat melaksanakan kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari yakni selalu mencuci tangan, keluar rumah pakai masker, juga menghindari kerumunan untuk mencegah penularan Covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->