Skip to main content

Babinsa Kebonarum Laksanakan Pendampingan Tes Swab Di Puskesmas

Babinsa Kebonarum Laksanakan Pendampingan Tes Swab Di Puskesmas

 


Klaten – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Klaten Selatan, Babinsa Koramil 06/Kebonarum Kodim 0723/Klaten ,Pelda Sukijan beserta satu orang anggota Serma Agus Dwi Wahyudi, melaksanakan pendampingan Tes Swab warga binaan di Puskesmas Klaten Selatan,Senin (21/06/2021).

 

Pelda Sukijan disela-sela Kegiatannya mendampingi tim, mengatakan, kehadiran Babinsa untuk menjaga Kamtibmas dan gangguan keamanan serta ketertiban masyarakat agar proses Pemeriksaan yang dilakukan petugas kesehatan bisa berjalan dengan tertib dan Kondusif.

 

" Kami hadir untuk mengawal proses tes yang dilakukan petugas medis agar berjalan dengan Aman dan Kondusif serta berjalan tertib sesuai Dengan protokol kesehatan," ungkap Sukijan.

 

Babinsa juga menghimbau kepada warga binaan yang melaksanakan tes swab agar selalu waspada dan mengantisipasi Penularan Covid-19, untuk tetap dirumah untuk melaksanakan isolasi mandiri sebelum hasil tes keluar.

 

" biasakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker, jaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan sesuai yang dianjurkan dari team medis," Ujar Babinsa. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->