Skip to main content

Babinsa Koramil 04/Pedan Himbau Tamu Undangan Hajatan Patuhi Protkes

Klaten - Dalam upaya mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyebaran Virus Corona, Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serma Slamet Joko Isworo bersama Bhabinkamtibmas melakukan monitoring kegiatan hajatan pernikahan yang di gelar warga Desa Bendo Kecamatan Pedan Kabupaten Klaten. Senin ( 07/06/2021 )

 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas hadir untuk melakukan pemantauan sekaligus monitoring acara pernikahan tersebut betul-betul menerapkan protokol kesehatan.

 

" Hajatan yang dilaksanakan ditengah Pamdemi Covid-19, harus menerapkan protokol kesehatan secara ketat " Ucap Serma Slamet Joko Isworo

 

Pada kesempatan yang sama , warga sangat mendukung dan tidak merasa keberatan dengan adanya pengecekan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas tersebut.

 

Dari hasil pantauan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, para tamu undangan yang hadir dengan patuh tetap menerapkan protokol kesehatan yang ada, sehingga acara yang digelar oleh keluarga mempelai tersebut dapat berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif hingga acara berakhir. Pungkasnya.Pendim Klaten

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->