Skip to main content

Babinsa Ngawen Bagikan Masker Cegah Covid-19

Babinsa Ngawen Bagikan Masker Cegah Covid-19

Klaten | Komunikasi sosial sebagai salah satu metode Binter yang paling efektif aparat komando kewilayahan dalam melaksanakan tugas di lapangan.( 26/06/2021)

Komunikasi sosial atau komsos bisa dilaksanakan dengan berbagai elemen masyarakat seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Sertu Agung Kuncoro yang merupakan Babinsa Desa Ngawen melakukan komunikasi sosial atau bercengkrama bersama warga binaan di Dukuh Krajan Desa Ngawen Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten.

Babinsa Desa Ngawen mengungkapkan bahwa tujuan komunikasi sosial tersebut untuk menjalin tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan.

"Kami melakukan komsos untuk menjalin tali silaturahmi antar warga sekaligus mengingatkan pentingnya di tengah situasi pandemi Covid-19 agar selalu tetap menjaga kesehatan untuk diri sendiri keluarga ataupun orang lain," ungkap Babinsa Desa Ngawen.

"Disamping itu juga kami memberikan masker guna untuk mencegah penyebaran  Covid-19 di mana pandemi ini belum berakhir," Tambahnya.

Yarto yang merupakan Warga binaan Desa Ngawen mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah mengingatkan kepada warganya.

"Terima kasih Pak Babinsa telah mengingatkan warga dan memberi masker ini semoga lelah Bapak bisa menjadi lillah. Amiinn," Ucap Yarto (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->