Skip to main content

Babinsa Pedan Bersama Tim Gusgas Desa Melaksanakan Tracing

Babinsa Pedan Bersama Tim Gusgas Desa Melaksanakan Tracing

 


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Serda Hendri Rustanto bersama Tim Gusgas Desa melaksanakan kegiatan tracing terhadap warga masyarakat yang kontak erat dari warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Desa Beji, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Senin ( 28/06/2021 )

 

Langkah ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid 19 dan agar tidak menular ke warga lainnya, dimana saat ini terjadi peningkatan penyebaran Covid-19.

 

Selain melakukan tracing, Serda Hendri Rustanto Babinsa Desa Beji juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat agar tetap melaksanakan disiplin protokol kesehatan dengan mempedomani 5M saat beraktivitas di luar rumah.

 

"Kami bersama Tim Gusgas Covid-19 dan instansi terkait terus berupaya mensosialisasikan kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dan meningkatkan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, jaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran Covid-19," Pungkasnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->