Skip to main content

Babinsa Sukomangu Hadiri Pelaksanaan Kegiatan Padat Karya Tunai Desa



Wonogiri – Anggota Babinsa Desa Sukomangu, Koramil 19/Purwantoro Serda Akhmad, turut menghadiri kegiatan pembukaan Padat Karya Tunai Desa(PKTD) bersama dengan Camat Purwantoro Joko Susilo, Polsek Purwantoro Iptu Budianto dan Kades Sukomangu Eko Daryanto, Kamis(17/6).

Serda Akhmad ditempat menyampikan, program PKTD tersebut dilaksanakan di Dusun Geluran RT 03/04, Desa Sukomangu dengan melaksanakan pembuatan irigasi sepanjang 120 M.

Terkait kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Babinsanya tersebut, Komandan Koramil 19/Purwantoro Kapten Inf Hengky Nurcahyadi ditempat terpisah menyampaikan, pihaknya siap membantu masyarakat guna mensukseskan program pemerintah yang bertujuan untuk membangkitkan pembangunan, terlebih dimasa pandemi Covid-19.

" Kami dari Koramil 19/Purwantoro selalu siap untuk membantu, apalagi dalam program PKTD ini banyak kegiatan yang harus dilakukan dengan cara gotong-royong," ucapnya.

Dirinya menambahkan, dengan adanya kegiatan PKTD di wilayah binaannya, diharapkan mampu menjadi nilai positif untuk masyarakat yang selama ini terdampak akibat pandemi Covid-19.

"Semaksimal mungkin kita akan membantu dilapangan, karena ini juga untuk kemajuan masyarakat dan desa yang menjadi wilayah binaan kita," pungkasnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->