Skip to main content

Babinsa Trucuk Datangi Perangkat Desa Sosialisasikan Prokes Covid-19

Babinsa Trucuk Datangi Perangkat Desa Sosialisasikan Prokes Covid-19

 


Klaten - Babinsa Sumber Koramil 19/Trucuk Serda Jaka Wiyana melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial dengan perangkat desa di kantor desa Sumber Ke Trucuk.Senin 21/6/2021.

 

Dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa dilapangan serta memantau perkembangan situasi dan kondisi wilayah, Serda Jaka juga rutin menjalin silaturohmi dengan perangkat desa di wilayahnya.

 

Selain mencari data geo, demo dan konsos agar data di Koramil tetap valid, Serda Jaka juga berkoordinasi tentang penanganan dalam mencegah penyebaran Covid-19, memantau dan mendata warga yang terkonfirmasi covid-19 di wilayah binaannya.

 

Salah satu Perangkat desa Ibu Umi Solikhah menuturkan, sebagai perangkat desa kami mengucapkan terimakasih kepada TNI, yang mau peduli dengan perkembangan Desa, mulai dari pendataan warga, bahkan membantu dalam kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa dan wilayah teritorialnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->