Skip to main content

Babinsa Trucuk Lakukan Penyemprotan Desinfektan Cegah Covid-19

Babinsa Trucuk Lakukan Penyemprotan Desinfektan Cegah Covid-19

 




Klaten -  Serka Bambang Priyono Babinsa Desa Kalikebo Koramil 19 Trucuk Kodim 0723 Klaten melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Desa Kalikebo Kecamatan Trucuk Kabupaten Klaten. (14/6/2021)

 

Kegiatan penyemprotan tersebut dilakukan oleh Tim Gugus tugas Covid 19 Ds Kalikebo bersama Babinsa Koramil 19 Truck Kodim 0723 Klaten dan relawan Resbek Desa Kalikebo Kec Trucuk Kabupaten Klaten.

 

Menurut Babinsa dengan melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, maka langkah antisipasi ini perlu dilakukan agar penyebaran virus tidak semakin meluas, agar pekerja ataupun masyarakat yang hendak beraktifitas diluar rumah merasa tidak khawatir.

 

" fasilitas atau tempat umum yang akan dilakukan penyemprotan cairan disinfektan, tak lupa kami juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap patuhi 5 M guna mencegah penyebaran Covid 19, " ungkap Serka Bambang Priyono.

 

Drs.Purwanto Kades Kalikebo menyampaikan bahwa penyemprotan dilakukan di setiap sudut, mulai dari tempat duduk, lantai, kaca, dan dinding tembok di lokasi saran saran umum. Selain itu juga pegangan tiang penyangga pintu depan rumah warga menjadi perhatian utama untuk disterilkan.

 

" ini adalah langkah kami bersama TNI dan Polri bersama Tim Gugus Tugas, untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah kami, " kata Kades.

 

Kegiatan penyemrpotan desinfektan tersebut dilakukan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->