Skip to main content

Babinsa Wonosari Monitoring PPKM dan Berikan edukasi Dengan Pemasangan Famlet

Babinsa Wonosari Monitoring PPKM dan Berikan edukasi Dengan Pemasangan Famlet 

Klaten -  Sertu Amar Bersama 2 Anggota Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten dan Gugus Tugas Kecamatan Wonosari melaksanakan  Pemantauan PPKM dan Pemasangan Famlet Isolasi di Rumah Isoman bersama gugus tugas Wonosari di desa Bulan, Desa Ngreden Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(19/6/2021)

Kegiatan diikuti oleh  Sertu Amar Koramil 22 Wonosari, Polsek Wonosari AKP Yulianto SH MH, dan Kecamatan Wonosari Tri Sukmana SE

Sertu Amar  menyampaikan bahwa pemantauan di lakukan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri di Bulan dan Desa Ngreden,

Dalam menjalankan kebijakan pemerintah terkait  PPKM mikro pihak Koramil 22 Wonosari bersinergi dengan Polsek Wonosari dan pemerintah Kecamatan Wonosari melaksanakan pengawasan dan pemantauan terhadap warga masyarakat yang memiliki kontak dengan warga lainnya yang terkonfirmasi positif covid 19, yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

Selain itu juga menempelkan Famlet Isoman dirumah warga yang terkonfirmasi dengan tujuan mengetahui bahwa pihak tuan rumah sedang Isoman, dan  pengawasan tersebut bertujuan memastikan warga menjalani isolasi mandiri dengan benar.

Dalam pemantauan tersebut tak lupa Babinsa memberikan himbauan kepada warga agar mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 5M. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->