Skip to main content

Batu yang Berat, Tidak Menyurutkan Semangat Para Prajurit Dilokasi TMMD ke 111

Batu yang Berat, Tidak Menyurutkan Semangat Para Prajurit Dilokasi TMMD ke 111

 


Lorwembun - Pencapaian target pengerjaan TMMD Reg ke – 111 Kodim 1507/Saumlaki berbagai cara personel TNI-Polri dan warga masyarakat mengupayakan agar program pembangunan ini dapat selesai dengan waktu yang telah ditentukan.

 

Hal itu tidak menyurutkan semangat para prajurit TNI-Polri yang bertugas dilokasi TMMD Reg ke 111, kendatipun harus memanggul beban yang berat , ini semua demi menyukseskan pelaksanaan kegiatan TMMD Reg ke – 111.

Semangat personel TNI dilapangan dalam mengejar sasaran pengerjaan kegiatan TMMD ke – 111 , juga tak menyurutkannya tekadnya walaupun harus melakukan dengan cara kerja kerasnya dilapangan.

 

Bongkahan batu yang memiliki beban yang cukup beratpun rela dikerjakan oleh para pekerja dilapangan , dengan harapan semua upayanya akan tercapai secara gemilang.

Prada Sahrul Rustam dari kesatuan Yonif 734/SNS, kucuran keringat pada sekujur tubuhnya, tidak melemahkan beratnya batu, dia pikul seperti kapas, agar pengerjaannya segera tuntas.

 

Prada Sahrul Rustam dengan nafasnya yang sedikit tersengal usai memanggul batu mengatakan

"Kerja apapun harus diniati dengan ikhlas, dengan ikhlaslah pekerjaan yang beratpun jadi ringan, namun sebaliknya jika tidak adanya keikhlasan dalam hati, kerja yang ringanpun akan terasa berat".ujarnya. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->