Skip to main content

Camat Kormomolin Bangga Kedatangan Dandim 1507 Saumlaki

Camat Kormomolin Bangga Kedatangan Dandim 1507 Saumlaki


Saumlaki - TMMD Reg 111 Kodim 1507/Saumlaki | Warga lorwembun Kecamatan Kormomolin menyambut kedatangan Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M.I.Pol., Dandim 1507 Saumlaki saat meninjau lokasi TMMD Reg 111 di  di Desa Lorwembun Kec. Kormomolin Kab Kepulauan Tanimbar. Rabu (16/06/21).

 

Kedatangan Dandim tersebut di sambut langsung oleh Frangky Lambiombir Camat Kormomolin bersama dengan Kades Lorwembun Pius Batlayeri beserta warganya.

 

Letkol Inf Indra Hirawanto, S. Sos., M.I.Pol sangat bangga dengan warga Lorwembun, kedatangannya di sambut dengan meriah dan antusias.

 

" inilah yang kami harapkan, dengan hadirnya kami ditengah masyarakat Lorwembun dapat terjalin hubungan baik dan terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat, " ungkap Dandim.

 

Pius Batlayeri Kades  Lorwembun juga mengungkapkan hal yang sama, dirinya bersama warga sangat senang dan bangga, TNI bisa hadir di tengah tengah desanya, bersatu dan bergotong royong dalam pembangunan talud penahan ombak tersebut.

 

Kedatangan Dandim 1507 Saumlaki  beserta robongan tersebut sudah melalui proses penerapan protokoler kesehatan covid-19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->