Skip to main content

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Relawan Karangdowo Semprot Desinfektan

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bersama Relawan Karangdowo Semprot Desinfektan

 


Klaten | Babinsa Tulas Serma Winarno Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten bersama relawan RCTD, perangkat Desa Tulas melaksanakan penyemprotan disinfektan di Dukuh Minggiran RT 09 RW 04 Desa Tulas Kec Karangdowo Kab Klaten.Rabu (09/06/2021)

 

Serma Winarno mengatakan dalam pencegahan penyebaran Covid 19 di dukuh Minggiran terkait makin banykanya terkonfirmasi covid-19 maka perlu segera adanya sterilalisasi lingkungan dengan penyemprotan disinfektan yang di lakukan Relawan.

 

Selama penyemprotan disinfektan Babinsa Tulas mengingatkan kepada seluruh warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna menjaga diri agar tidak tertular Covid 19.

 

Eko Santoso Relawan berharap dengan adanya penyemprotan tersebut Covid-19 tidak menyebar kepada warga yang lain. segala upaya dan usaha telah dilakukan demi pencegahan penyebaran Covid 19 di Desa Tulas.

 

Sutopo Wakil Kadus juga berharap warga juga peduli untuk mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid 19 dan kesadaran warga sangat penting di masa pandemic. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->